Marc Marquez Tak Ingin Terobsesi Kejar Rossi

Valentino Rossi dan Marc Marquez
Sumber :
  • REUTERS/Ronald Fleurbaaij
VIVA.co.id
Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez
- Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez sudah tertinggal jauh dari pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi di klasemen sementara balapan MotoGP. Pembalap asal Spanyol ini tertinggal 65 poin dari The Doctor.

Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria
Dengan 9 balapan tersisa, Marquez masih berpeluang untuk menipiskan jarak dengan Rossi. Namun, sang juara bertahan mengaku tak ingin terlalu terobsesi dengan hal tersebut.

Menjadi Favorit Juara, Marquez Enggan Sesumbar
"Saya tak ingin berpikir mengenai kejuaraan tahun ini. Jarak poimn sudah terlalu jauh dan saya tak ingin itu menjadi obsesi," kata Marquez seperti dilansir motorsport.com.

Gelaran balap motor paling bergengsi di dunia akan memulai paruh kedua musim 2015 pada 9 Agustus mendatang. Sirkuit Indianapolis, Amerika Serikat. Dalam klasemen sementara The Doctor masih unggul dengan selisih 13 poin dari Lorenzo yang berada di peringkat kedua.

"Saya ingin menoba untuk memenangkan balapan dan kemudian akan melihat di mana kami berada akhir tahun ini. 65 poin itu banyak, namun bukan hal yang mustahil untuk dikejar," ucap Marquez.

"Kami masih memiliki setengah musim tersisa, jadi kami akan terus berjuang. Indy adalah sirkuit yang bagus untuk saya. Di sana, kami akan mencoba memenangkan balapan," kata pembalap 22 tahun ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya