Marquez Siap Unjuk Gigi Di MotoGP Indianapolis

Pembalap Repsol-Honda, Marc Marquez
Sumber :
  • Reuters/Hannibal Hanschke
VIVA.co.id
Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas
- Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, menyatakan siap kembali unjuk gigi di MotoGP Indianapolis pada 7-9 Agustus 2015 mendatang. Pria asal Spanyol itu diprediksi akan bersaing ketat dengan dua Yamaha Movistar, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez

Memasuki paruh kedua musim balapan motor paling bergensi di dunia, Marquez yang saat ini berada di peringkat ke-4 dengan raihan 114 poin. Dia tertinggal 65 poin dari Rossi yang berada di puncak klasemen.
Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria


Hasil buruk yang diraih Marquez di awal musim tidak terlepas dari cedera pada jari yang dideritanya. Dia mendapatkan cedera tersebut saat berlibur bersama teman-temannya beberapa pekan sebelum MotoGP 2015 bergulir.


Akan tetapi, perlahan pembalap berjuluk Baby Alien itu mampu bangkit dan mengejar ketertinggalan dari para pesaingnya. Terakhir, pada MotoGP Jerman di Sirkuit Sachsenring, Marquez sukses meraih podium utama.


Sesudah berlaga di Sachsenring, Marquez bersama tim Repsol Honda menjalani liburan musim panas di Misano, Italia. Di sana dia juga melakukan latihan guna menjalani kalender balapan yang tersisa.


"Ini sudah bagus bagi saya memiliki waktu untuk memulihkan diri, dan mengisi ulang baterai untuk siap mengarungi paruh kedua musim," kata pembalap berusia 22 tahun itu seperti dilansir
Crash
.


"Kami melanjutkan jadwal latihan dalam rangka mempersiapkan balapan mendatang. Sekrang kita sedang menuju ke Amerika untuk GP Indianapolis. Saya suka balapan di tanah Amerika, dan selalu menghargai antusiasme fans di sana," imbuh Marquez.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya