Dani Pedrosa Incar Podium Juara di MotoGP Indianapolis

Pembalap Yamaha, Valentino Rossi, di belakang Dani Pedrosa
Sumber :
  • REUTERS/Hannibal Hanschke
VIVA.co.id
Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas
- Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, mengaku sangat menginginkan podium juara pada ajang MotoGP Indianapolis, Amerika Serikat yang akan berlangsung pada 7-9 Agustus 2015 mendatang.

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez

Jika dia berhasil mencapai apa yang diinginkannya tersebut, maka itu akan menjadi podium juara pertama kali yang mampu diraihnya pada balapan motor paling bergengsi di dunia musim ini.
Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria


Pada balapan terakhir sebelum liburan musim panas di Sirkuit Sachsenring, Jerman, Pedrosa berhasil menjadi yang tercepat kedua di belakang rekan satu timnya, Marc Marquez.


Hasil itu membuatnya optimistis menatap balapan di Sirkuit Indianapolis akhir pekan nanti. Dia pun berharap persiapan yang dilakukannya bersama tim Repsol Honda di Misano, Italia akan berdampak positif.


"Saya merasa santai dan siap untuk memulai paruh kedua musim ini setelah liburan musim panas yang singkat. Kami menikmati hasil yang baik di Herman, dan kemudian menjalani tes yang produktif di Misano," kata Pedrosa seperti dilansir
Crash
.


"Saya pernah mendapatkan hasil yang baik di Indianapolis, jadi tujuan saya adalah untuk tiba di sana dan berjuang untuk kembali mendapatkan kemenangan," imbuh pria asal Spanyol tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya