Inikah Duel Terakhir Mayweather di Tinju Profesional?

Floyd Mayweather Jr
Sumber :
  • Mark J. Rebilas-USA TODAY Sports
VIVA.co.id
Reaksi Sedih Petinju China, Setelah Mengira Menang
- Usai menghadapi Manny Pacquaio dalam duel bertajuk Fight of Century, 2 Mei 2015 lalu, petinju Amerika Serikat, Floyd Mayweather, dipastikan kembali ke ring. Kali ini, dia akan ditantang petinju asal Amerika keturunan Haiti, Andre Berto.

Hendak Perkosa PRT, Petinju Olimpiade Dipenjara

Pertarungan antara Mayweather versus Berto dipastikan berlangsung pada 12 September 2015 mendatang. Keduanya bakal beradu kuat di MGM Arena.
LIVE tvOne: Laga Bersejarah Manny Pacquiao


Laga ini kemungkinan besar menjadi yang terakhir bagi Money Man dalam tinju profesional. Secara terbuka, Mayweather mengaku ingin meraih satu kemenangan lagi dalam karir profesionalnya.


Ya, dengan kemenangan tersebut, prestasi Mayweather akan sejajar dengan legenda tinju kelas berat, Rocky Marciano. Selama karir profesionalnya, Marciano sukses meraih 49 kemenangan dalam 49 pertandingan yang sudah dijalaninya.


"Saya selalu ingin memberikan performa terbaik, tak terkecuali di duel melawan Andre Berto," kata Mayweather seperti dilansir
Daily Star
.


"Dia masih muda, petarung yang tangguh dengan rasa lapar untuk meraih kemenangan tinggi. Saya mau mencetak 49 kemenangan di duel nanti," sambungnya.


Sementara itu, Berto berjanji untuk bisa memberikan perlawanan sengit kepada Mayweather. "Saya sudah siap, dan jangan terkejut dengan hasil 12 September nanti," tegas Berto. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya