Gaya Marc Marquez saat Perang 'Selfie' dengan Adiknya

Marc Marquez & Dani Pedrosa di Sirkuit Sentul
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez
- Pembalap andalan Honda, yang merupakan juara bertahan MotoGP, Marc Marquez bakal kembali menunggangi motornya setelah menjalani liburan jeda musim panas. Pembalap asal Spanyol itu bakal tampil di MotoGP Indianapolis, 7-9 Agustus 2015.

Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria
Diketahui, Marquez mengisi liburan panjang dengan berbagai kegiatan. Selain melakoni tes dengan mengendarai motor prototipe Honda 2015, juara MotoGP dua tahun berturut-turut itu juga menikmati pantai dan menjajal jetski pada pengujung Juli 2015.

Menjadi Favorit Juara, Marquez Enggan Sesumbar
Namun, pekan ini, Marquez mesti kembali ke lintasan. Menuju Indianapolis, Amerika Serikat, pembalap berusia 22 tahun itu naik pesawat bersama adiknya, Alex. Di pesawat, dia dan Alex membagi momen sedang 'beradu' selfie.

"Kami berangkat ke Indy! #photobomb," tulis Alex, yang kini berkompetisi di ajang Moto2 di Twitter. Sang kakak pun membalasnya. "Perang selfie! #selfie #IndyGP @alexmarquez23," tulisnya pada akun ‏@marcmarquez93.

Ada pun Marquez menjalani MotoGP 2015 dengan kurang optimal, dan baru meraih dua kali kemenangan dari sembilan balapan yang sudah dilakoninya. Pembalap berjuluk "Baby Alien" itu juga tiga kali gagal finis karena terjatuh.

Marquez pun saat ini menduduki peringkat empat klasemen sementara, dengan raihan 114 poin, tertinggal 65 poin dari andalan Yamaha, Valentino Rossi di puncak. Sedangkan peringkat dua dan tiga ditempati oleh Jorge Lorenzo dan Andrea Iannone.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya