Lorenzo Terkejut dengan Kecepatannya pada FP2 MotoGP Inggris

Pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo melakoni balapan MotoGP Ceko 2015
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Kata Yamaha Soal Kepindahan Lorenzo ke Ducati
- Pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo, menjadi yang tercepat pada
free practice
Rossi Komentari Rumor Kepindahan Lorenzo ke Ducati
2 (FP2) MotoGP Inggris di Sirkuit Silverstone, Jumat 28 Agustus 2015 sore WIB. Dia mengaku terkejut bisa menunjukkan performa mengesankan di sesi tersebut.

Terus Dikaitkan dengan Ducati, Ini Kata Lorenzo
Diketahui, pada FP1, Lorenzo cuma mampu menjadi kedua tercepat di belakang andalan Honda, Marc Marquez. Namun, pembalap asal Spanyol itu memperbaiki catatan waktunya pada FP2, dan kali ini sukses mengungguli Marquez.

"Saya sedang dalam performa terbaik karena tampaknya kami berdua, di depan, sangatlah cepat. Saya pikir ban bekerja dengan baik sejak awal, sehingga pada lap kedua saya merasa sangat tangguh," ucap Lorenzo seperti dikutip dari Crash.

"Pada pagi hari, semua berjalan baik. Sorenya, pada lap pertama, saya sangat cepat. Saya tak menyangka ada peningkatan sebagus ini dalam hal catatan waktu lap," pembalap yang menjuarai MotoGP pada 2010 dan 2012 itu menambahkan.

Kendati demikian, Lorenzo mengatakan bahwa kecepatan optimal yang didapatnya pada awal FP2 sangatlah sulit untuk diulang. Namun, dia tetap akan berusaha untuk tampil lebih baik pada FP3, FP4, dan kualifikasi, Sabtu 29 Agustus 2015.

"Tapi jujur saja, sulit untuk mempertahankan kecepatan seperti yang saya lakukan pada putaran pertama. Untuk itu, kami harus bekerja dan saya pikir semua pembalap juga mengalami masalah yang sama," kata Lorenzo. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya