Jelang GP Italia, Hamilton 'Nongkrong' dengan Model Seksi

Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton usai memenangi F1 GP Belgia 2015
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Pembalap Mercedes GP, Lewis Hamilton, memang tengah sendiri usai putus dengan Nicole Scherzinger, beberapa waktu lalu. Meski sendiri, dia tak merasa kesepian.

Sebab, pembalap asal Inggris itu punya banyak teman untuk menemaninya menghabiskan waktu luang. Bukan hanya pria, Hamilton juga punya teman "nongkrong" dari kalangan hawa.

Belum lama ini, Hamilton menghabiskan waktu luangnya jelang balapan Formula One GP Italia bersama Gigi Hadid, model seksi asal Amerika Serikat. Keduanya menghadiri acara MTV Video Music Awards di Los Angeles, Senin waktu setempat.

Alasan Legenda F1 Lewis Hamilton Ingin Ganti Nama

(Baca juga: Tekad Pembalap Lotus Lanjutkan Kejutan di GP Italia)

Lewis Hamilton poses next to model friendĀ Gigi Hadid during a DJ set by Joe Jonas at the VMAs in LA

"Akhir pekan VMA bersama sahabat baik saya @gigihadid sementara @joejonas menjadi DJ," kicau Hamilton disertai foto bersama Gigi di akun Instagram.

Selain menepis rasa kesepian, Hamilton bisa jadi juga memanfaatkan waktu luangnya ini untuk meredam ketegangan jelang GP Italia. Maklum, pembalap asal Inggris itu semakin dekat dengan gelar juara jika mampu menjadi juara di Sirkuit Monza nanti.

Saat ini, Hamilton unggul 28 poin atas rekan setimnya, Nico Rosberg, di klasemen sementara pembalap. Tentu, ada tekanan yang dirasakan pembalap 28 tahun tersebut. (one)

RI Bakal Bangun Sirkuit F1 di Bintan, Begini Persiapannya
Denah lokasi sirkuit F1 di Bintan, Kepulauan Riau.

Sirkuit F1 di Indonesia akan Dibangun Megah, Begini Komentar IMI

Selain Sirkuit Mandalika yang akan menjad tempat diselenggarakannya MotoGP, Indonesia juga akan membangun sirkuit untuk penyelenggaraan Formula 1 alias F1

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022