Mayweather Jr Tak Peduli Duel Terakhirnya Sepi Penonton

Floyd Mayweather Jr dan Andre Berto saat konferensi pers pengumuman laga.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id –
Reaksi Sedih Petinju China, Setelah Mengira Menang
Floyd Mayweather Jr sudah menyatakan ingin pensiun dari dunia tinju, dan akan melakoni duel terakhirnya kontra Andre Berto. Sayang, keputusannya itu malah menuai kritik dari banyak pihak.

Hendak Perkosa PRT, Petinju Olimpiade Dipenjara

Yang menjadi masalah bukan karena putusan petinju asal Amerika Serikat tersebut, yang akan pensiun. Melainkan adalah Berto yang menjadi lawannya di duel terakhir dalam karier profesionel petinju berjuluk The Money tersebut.
LIVE tvOne: Laga Bersejarah Manny Pacquiao


Berto dianggap bukan lawan yang sepadan. Petinju berusia 31 tahun tersebut memiliki catatan menang 30 kali (23 menang KO) dan tiga kali kalah. Sedangkan Mayweather Jr, belum pernah kalah dari 48 pertarungan yang dilakoninya.


Tak ayal, duel ini diprediksi akan sepi penonton dan kalah meriah seperti saat Mayweather Jr melawan Manny Pacquiao. Akan kondisi tersebut, Mayweather tidak terlalu peduli dan tak memaksa orang-orang untuk menonton pertandingannya.


“Ini tak peduli siapa (lawan) yang saya pilih. Mereka akan selalu mengkritik. Saya tidak membaca (kritikan itu) dan saya tak tahu akan tentang hal tersebut," kata Mayweather Jr, dilansir Boxing Scene.


"Tidak ada yang dipaksa untuk menonton (duel ini). Tonton jika Anda ingin menontonnya. Jika tidak ingin menonton, tidak usah menonton. Jika anda ingin menulis apapun, baik atau buruk. Saya tak peduli," lanjutnya.


Andai sepi penonton, Mayweather Jr tetap akan mendapatkan uang yang berlimpah. Petinju berusia 38 tahun itu akan memperoleh uang sebesar US$32 juta atau setara Rp543,47 miliar dari hasil tayangan eksklusif CBS/Showtime yang sudah mengontraknya sejak 2013.


Bagi Anda masyarakat Indonesia yang tidak ingin melewatkan duel terakhir dari petinju yang kerap bertarung dengan menarik, tak perlu khawatir. Sebab
tvOne
akan menyiarkannya secara langsung duel Mayweather Jr Vs Berto mulai dari pukul 09.00 WIB.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya