Tenis Paris Masters

Hempaskan Nadal, Djokovic ke Final

VIVAnews - Novak Djokovic memastikan satu tiket ke final Paris Masters setelah menekuk Rafael Nadal 6-2 6-3, Sabtu 14 November 2009 (Minggu dini hari WIB). Berikutnya di babak pamungkas, Djokovic akan menghadapi Gael Monfils yang tak lain adalah petenis tuan rumah.

Gol Menit 103, Qatar Lolos Perempat Final Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Yordania

Djokovic mengaku puas atas kemenangannya itu. Sebab, ia bermain sesuai dengan apa yang diinginkannya selama ini.

"Saya sudah melakukan taktik yang saya bayangkan dan rencanakan dengan bijak. Saya sangat agresif," kata Djokovic seperti dilansir CNN.

Konfrontasi Memanas, Iran Pertimbangkan Penggunaan Nuklir Lawan Israel

Djokovic dipastikan mengincar gelar ini karena akan menjadi titel kelimanya dalam 10 turnamen ATP Tour. Namun tak dipungkiri, kemenangan ini akibat Nadal yang juga belum terlalu pulih dari cedera.

Pasalnya selepas cedera di pertengahan tahun ini, prestasi Nadal cenderung merosot. Meski demikian, petenis Spanyol itu tetap mengakui kalau Djokovic lebih unggul di pertandingan semifinal tersebut.

Asosiasi Sepak Bola Palestina Serukan Sanksi Terhadap Tim Israel pada Pertemuan FIFA

Nadal bahkan tak menyangka kalau sang lawan akan bermain sebaik itu.

"Ketika Novak bermain di level ini, sulit menghadapinya. Terutama di lapangan keras. Saya belum pernah bertanding lawan Djokovic ketika dia berada di level seperti itu,"ujar Nadal

Minggu waktu setempat, Djokovic akan menghadapi Monfils. Sebagai calon lawan, Monfils sebelumnya mengalahkan unggulan ke-13 Radek Stepanek 6-4 5-7 6-4 di babak semifinal. 


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya