Tenis Paris Masters

Djokovic Keluar Sebagai Juara

VIVAnews - Novak Djokovic memastikan diri jadi juara Paris Masters setelah mengalahkan Gael Monfils 6-2 5-7 7-6 (7-3), Minggu 15 November 2009 (Senin dini hari WIB).

5 Minuman Herbal Penjaga Kolesterol Tetap Terkendali

Djokovic merebut gelar itu dengan susah payah karena Monfils bertanding dengan sangat apik. Ini tak lepas dari dukungan penonton tuan rumah yang memenuhi Bercy Arena.

Monfils mampu bangkit di set kedua untuk memaksakan perpanjangan set. Sayangnya perjuangan petenis Perancis itu kandas setelah Djokovic unggul tie break 7-3.

5 Promo Hari Kartini, Ada Minyak Goreng 2 Liter Cuma Rp30 Ribuan

Djokovic juga smepat mengalami cedera. Pasalnya ia mengalami mati rasa di salah satu bagian tubuhnya. Meski demikian, perjuangan Djokovic akhirnya terbayar lunas dengan memenangi gelar Masters 1000 Series pertamanya musim ini.

"Pertandingan tadi sangat sulit. Gael sangat tidak bisa ditebak, dia memukul bola dengan baik dan memiliki serve yang baik," kata Djokovic seperti dilansir Irish Time.

Batalkan Aksi Relawan Turun ke Jalan Jelang Putusan Sengketa Pilpres di MK, Prabowo Tuai Pujian

Secara keseluruhan, pemain asal Serbia itu memenangi 76 pertandingan tahun ini. Namun beberapa kekalahan di turnamen besar membuat Djokovic masih jauh dari rangking satu dunia.

Namun, Djokovic boleh berbangga hati ketika sehari sebelumnya mengalahkan mantan petenis nomor satu dunia Rafael Nadal di babak semifinal. Saat itu pria bertinggi 187 cm itu menang mudah 6-2,6-3.

Gunakan Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Dump Truk

Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 

Rasa senang bisa memiliki sepeda motor baru untuk ke sekolah, justru berbuah petaka dialami Faizal Hadi Winata, seorang pelajar SMA Negeri 2 Brebes, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024