SEA Games 2009

Laos Tumbangkan Indonesia

VIVAnews – Tim sepakbola SEA Games Indonesia menelan kekalahan di partai kedua Grup B, Senin, 7 Desember 2009. Menghadapi tuan rumah Laos, Indonesia kalah 0-2.

Gawang Indonesia hanya bisa terhindar dari kebobolan di 45 menit pertama saja. Di babak kedua, pasukan Merah Putih gagal mengamankan lini pertahanan dan kebobolan dua kali.

Gol pertama Laos datang pada menit ke-68. Sembilan menit kemudian mereka menambah satu gol lagi dan skor 2-0 untuk Laos bertahan sampai pertandingan usai.

Dengan hasil ini Laos menjadi pimpinan klasemen dengan empat poin. Singapura ada di posisi kedua dengan poin sama namun kalah selisih gol.

Indonesia kini ada di posisi buncit di bawah Myanmar yang ada di posisi ketiga. Indonesia dan Myanmar baru punya satu poin.

Peluang Indonesia ke semifinal kini nyaris tertutup. Walau menang di partai terakhir melawan Myanmar, Indonesia tetap akan tersingkir jika Laos dan Singapura bermain imbang.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi Rabu 17 April 2024
Qatar vs Timnas Indonesia U-23

Terpopuler: Netizen Serang Wasit Nasrullo Kabirov, Ivar Jenner Sebut Qatar Badut

Wasit Nasrullo Kabirov menjadi sorotan. Netizen menyerang pengadil asal Tajikistan tersebut karena dianggap banyak merugikan Garuda Muda.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024