Jelang MotoGP Republik Ceko

Stoner Target Kemenangan Pertama di Brno

Casey Stoner
Sumber :
  • motorcyclenews

VIVAnews - Setelah absen di MotoGP Republik Ceko musim lalu, rider Ducati Casey Stoner berambisi meraih kemenangan pertama musim ini di Brno. Stoner percaya diri tampil di salah satu sirkuit kesukaannya itu.

Meski Brno menjadi salah satu sirkuit favorit Stoner, namun rider asal Australia ini harus absen di seri ini musim lalu karena mengalami sedikit keletihan. Dan setelah meraih posisi kedua di Laguna Seca, Stoner berambisi meraih kemenangan pertama di Brno.

"Brno adalah salah satu sirkuit kesukaan saya. Saya sudah menyukainya semenjak mulai membalap untuk kali pertama pada 2002. Lintasannya panjang dan mengalir, dengan banyak perubahan arah dan banyak kesempatan untuk menyalip," ujar Stoner seperti dikutip Autosport, Selasa 10 Agustus 2010.

"Ini adalah sirkuit yang bisa menampilkan balapan spektakuler dan saya tidak sabar untuk membalap di sana lagi. Tahun lalu saya tidak fit dan absen di sana. Saya ingin membayar absen itu akhir pekan ini, jadi kami (Ducati) akan mencari pengaturan bagus untuk motor, meningkatkan waktu dan bertarung untuk menang."

Rekan setim Stoner, Nicky Hayden juga berambisi meraih hasil positif di Brno. Hayden berharap bisa tampil lebih konsisten.

"Kita memasuki paruh kedua musim yang dimulai dengan sejumlah hasil penting, tapi kami harus tampil lebih bagus lagi. Ini tidak mudah karena level kompetisi sangat tinggi dalam kejuaraan ini, tapi saya selalu berpikir Anda harus terus memperbaiki penampilan," pungkas Hayden.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen
Anies hadiri acara penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wakil Presiden Terpilih di KPU.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

Anies juga merespons soal kemungkinan dirinya bergabung dengan koalisi Prabowo Subianto, termasuk jika ditawari kursi menteri di kabinet Prabowo-Gibran

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024