Soal Ban yang Membuat Bingung Tim Lorenzo

Jorge Lorenzo
Sumber :
  • AP Photo/Jens Meyer

VIVAnews - Tahap awal MotoGP Ceko telah selesai digelar. Pembalap Yamaha Jorge Lorenzo tampil sebagai yang tercepat di Free Practice pertama hari Jumat, 13 Agustus 2010.

Lorenzo terlihat begitu menguasai setiap sudut Sirkuit Brno. Catatan waktunya lebih cepat setengah detik dari Dani Pedrosa yang ada di peringkat kedua. Sebuah sinyal kuat kalau Lorenzo menjadi kandidat kuat untuk menjadi kampiun di balapan hari Minggu.

"Saya senang bisa balapan lagi di Brno. Awalnya selalu sulit untuk tampil di sirkuit yang berbeda dari seri sebelumnya. Butuh beberapa lap bagi saya untuk bisa mendapatkan ritme yang pas," kata Lorenzo.

Lorenzo melahap 19 lap di sesi ini. Manajer Tim Wilco Zeelenberg menjelaskan kalau timnya belum menentukan ban apa yang akan dipakai di kualifikasi hari Sabtu.

"Kami masih ragu soal ban belakang apakah akan memakai kompon hard atau soft. Besok baru kami putuskan setelah melewati beberapa lap," kata Zeelenberg. (MotoGP)

Viral Bengkel di Puncak Bogor Getok Harga Ganti Ban Mobil Rp200 Ribu, Polisi Turun Tangan
Menhub Budi Karya Sumadi.

Pergerakan Pemudik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang, Menhub Budi Beberkan Catatan dari Jokowi

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi resmi menutup Posko Angkutan Lebaran Terpadu Tahun 2024. 242 juta pemudik pun bergerak pada momen tersebut.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024