MotoGP San Marino

Stoner Balas Kritikan Valentino Rossi

Australian MotoGP : Valentino Rossi dan Casey Stoner
Sumber :
  • AP Photo/Rob Griffith

VIVAnews - Casey Stoner membalas kritikan Valentino Rossi yang menganggapnya tidak serius membela Ducati musim ini. Stoner juga yakin sukses di MotoGP San Marino meski terjatuh di babak kualifikasi.

Dalam sebuah wawancara dengan La Gazzetta dello Sport, Rossi mengaku kesulitan untuk mengukur kekuatan Ducati, tim yang akan dibelanya mulai musim depan, karena penampilan Stoner yang tidak semaksimal Jorge Lorenzo atau Dani Pedrosa.

Stoner membalas kritikan Rossi dengan menyarankan The Doctor untuk fokus pada penampilannya sendiri. Pasalnya, musim ini Rossi juga kalah dari rekan setimnya, Jorge Lorenzo.

"Saya tidak peduli dengan opininya. Saat ini dia dipermalukan oleh rekan setimnya (Lorenzo), jadi dia harus lebih khawatir tentang dirinya sendiri. Seseorang tampil lebih baik di garasi yang sama," ujar Stoner seperti dikutip Autosport, Sabtu 4 September 2010.

Meski mengalami kecelakaan pada babak kualifikasi MotoGP San Marino, Stoner tetap sukses meraih posisi ketiga untuk balapan di Misano nanti malam, Minggu 5 September 2010. Dan Stoner yakin dengan peluangnya meraih hasil positif.

"Saya melakukan satu lap dengan mulus dan berjalan lancar, jadi saya berpikir untuk lebih menekan di lap berikutnya. Saya berusaha lebih cepat. Itu kecelakaan kecil di tikungan ketat. Untuk balapan besok (hari ini) saya berharap bisa lebih nyaman," ujar Stoner.

"Kami masih di belakang Dani dan Jorge. Tapi, optimistis untuk besok, kita lihat apa yang akan terjadi. Mudah-mudahan bisa mendapat podium lagi," tutup Stoner.

Government Targets on Acquiring 61 Percent Freeport Share
PM Georgia, Irakli Kobakhidze (Doc: Anadolu Ajansi)

Akui Umat Muslim Berkontribusi Besar Bagi Negara, PM Georgia Adakan Bukber

Perdana Menteri Georgia Irakli Kobakhidze mengadakan buka puasa bersama atau makan malam berbuka puasa, pada Kamis, 28 Maret 2024, di Ibu Kota Tbilisi, bersamaan Ramadhan

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024