Venus Williams Mundur dari China Open

Venus Williams
Sumber :
  • AP Photo/Rick Rycroft

VIVAnews - Perhelatan China Open 2010 dipastikan semakin berkurang gregetnya setelah unggulan kedua Venus Williams menarik diri karena cedera lutut kiri.

Venus menjadi unggulan kedua menyusul absennya petenis putri nomor satu dunia yang juga adiknya, Serena Williams, karena cedera kaki. Petenis asal Denmark Caroline Wozniacki kemudian menjadi unggulan pertama.

Namun, pihak WTA Tour memastikan Venus tidak bisa tampil di China Open setelah pemain 30 tahun tersebut mengalami cedera lutut kiri. Sebelumnya Kim Clijsters juga tidak bisa tampil pada ajang ini.

16 dari 20 petenis top wanita akan tampil di ajang ini, termasuk Elena Dementieva, Vera Zvonareva, juara bertahan Svetlana Kuznetsova dan Maria Sharapova.

Di bagian putra, petenis nomor dua dunia Novak Djokovic asal Serbia akan mempertahankan gelarnya di China Open setelah menjadi unggulan pertama. Djokovic akan mendapat tantangan dari Andy Murray, Robin Soderling dan Nikolay Davydenko.

Babak pertama China Open akan berlangsung besok, Sabtu 2 September 2010, di Olympic Green Tennis Center, Beijing. (irv)

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024