Asian Games XVI

Indonesia di Peringkat ke-16

Asian Games XVI China
Sumber :
  • AP Photo

VIVAnews - Hingga memasuki hari kelima Asian Games Guangzhou, Indonesia masih berjuang untuk mempertahankan posisi di klasemen perolehan medali. Hingga Selasa pagi, 16 November 2010, Merah Putih ada di peringkat 16.

Indonesia punya 1 perak dan 6 perunggu. Perak satu-satunya disumbangkan oleh Ivana Ardelia Irmanto yang tampil di cabang wushu nomor Nanquan.

Sedangkan 2 dari 6 medali perunggu datang dari cabang bulutangkis. Empat lainnya masing-masing disumbangkan Irsal Nasution (billiard), Jadi Setiadi, Eko Yuli Irawan dan Triyatno dari cabang angkat besi.

Hari Selasa ini harapan besar Indonesia yang belum merebut emas ada di pundak Susyana Tjhan. Susyana akan main di nomor Chanquan di Nasha Stadium, Guangzhou. Susyana pada Asian Games Doha empat tahun lalu merebut perak.

Medali juga diharapkan datang dari cabang bowling. Empat pebowling yakni Putty Armein, Novie Phang, Shalima Zalsha dan Sharon Adelina Santoso turun di nomor single putri di Tianhe Bowling Hall.

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro

Widodo Beri Motivasi Pemain Arema FC Usai Takluk Dari Persebaya

Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono putro berusaha memberi motivasi para pemain usai kembali menelan kekalahan secara beruntun di Liga 1. Mereka kalah dari Persebaya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024