BWF Super Series Final 2010

Taufik Hidayat, Kido/Hendra Mundur & Tergusur

Indonesia Open; Taufik Hidayat Terjungkal
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Wakil Indonesia di bagian putra BWF Super Series Final 2010 di Taiwan dipastikan tak bisa melangkah ke babak berikutnya.

Tunggal putra Taufik Hidayat harus mundur di set 2 saat tertinggal 11-14 dari pemain China, Chen Long. Di set 1, Taufik kalah 15-21.

Cedera telapak kaki membuat Taufik harus mundur dalam waktu 38 menit. Ini kekalahan kedua Taufik setelah ditaklukkan Boonsak Ponsana (Thailand) di pertandingan pertama. Dua kekalahan memusnahkan harapan Taufik.

Andalan Indonesia di sektor ganda putra, Markis Kido/Hendra Setiawan juga harus mundur saat melawan Jung Jae Sung/Lee Yong Dae (Korea Selatan). Padahal, pertandingan baru memasuki skor 8-3 untuk keunggulan pasangan Korea itu di set 1.

Kido/Hendra menyerah dalam waktu 3 menit. Ini kekalahan kedua mereka setelah dari pasangan Denmark: Mathias Boe/Carsten Mogensen. Kido/Hendra dipastikan juga tersingkir.

Riset: Kebiasaan Belanja Orang Indonesia, Bandingin Harga di Situs Online dan Toko Offline
Kebakaran besar melanda Toko frame atau bingkai di Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan (Jaksel) Kamis 18 April 2024 malam.

Polisi Bakal Panggil Pemilik Toko Frame yang Terbakar di Mampang hingga Akibatkan 7 Orang Tewas

Identitas para korban kebakaran telah diketahui.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024