Indonesia Open 2011

Tontowi/Liliyana Siap Hajar Pasangan China

Liliyana Natsir (depan) & Tontowi Ahmad
Sumber :
  • PBSI

VIVAnews - Ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir semakin percaya diri usai memastikan diri ke perempat final Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2011.

Tontowi/Liliyana terus menemukan performa terbaiknya. Setelah mengalahkan pasangan Korea Selatan Lee Yong Dae/Ha Jung Eun di babak pertama, ganda campuran Pelatnas Indonesia tersebut sukses menekuk Jepang Shoji Sato/Shizuka Matsuo di babak kedua, Kamis 23 Juni 2011.

Tontowi/Liliyana hanya membutuhkan 23 menit untuk memastikan langkah ke perempat final dengan kemenangan 21-8 dan 21-12. Kemenangan tersebut membuat juara Singapura Open 2011 ini semakin percaya diri menatap perempat final.

"Kemarin karena lawannya lebih bagus sedikit ada tekanan. Kalau tadi tidak terlalu ada tekanan karena skor terpaut jauh. Sebenarnya permainan pasangan Jepang tadi tidak terlalu jelek," ujar Liliyana usai pertandingan.

Di babak perempat final yang kembali berlangsung di Istora Senayan, Jumat 24 Juni 2011, Liliyana/Tontowi ditantang pasangan China Hanbin He/Yang Fu yang mengalahkan Shintaro Ikeda/Reiko Shiota (Jepang) 26-24, 16-21 dan 21-12.

Mengenai calon lawannya itu, Liliyana mengaku lebih senang bertemu wakil Jepang. Namun, mantan pasangan Nova Widianto tersebut siap menghadapi pasangan asal China.

“Kalau bisa lawan Jepang, karena kita sudah ada gambaran. Tapi lawan China pun tak masalah, hajar saja. Hanya saja kami belum pernah bertemu melawan mereka," tegas Liliyana.

One Way Arus Balik Tol Kalikangkung, Pemudik Diimbau Kooperatif Ikuti Arahan Petugas
Ilustrasi Lansia

Wanita Lansia di Jaksel Ngaku Diperkosa Handphone, Polisi Duga Halusinasi

Seorang nenek lanjut usia inisial M (79) mengalami nasib miris karena berhalusinasi mengakui bahwa dirinya sudah diperkosa oleh sebuah handphone.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024