Menpora Tinjau Venue SEA Games di Palembang

Peluncuran Logo Sea Games XXVI
Sumber :
  • ANTARA/Andika Wahyu

VIVAnews - Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng mengunjungi Palembang sebagai salah satu provinsi penyelenggara SEA Games XXVI 2011. Didampingi  Staf Ahli Tunas Dwidharto dan Deputi Bidang Harmonisasi dan Kemitraan, Lalu Wildan, Menpora mendarat di Bandara Udara Sultan Mahmud Badaruddin II, Palembang, Rabu, siang, 24 Agustus 2011.

Dilansir dari situs resmi Kemenpora, rombongan ini disambut tarian tradisional. Menpora bahkan mendapat pengalungan selendang Songket. Selama melakukan peninjauan venues, Menpora juga akan bersilaturahmi dan buka puasa bersama Gubernur Sumsel, Alex Noerdin di Palembang Sport Convetion Center (PSCC).

Palembang dan Jakarta menjadi dua provinsi penyelenggara SEA Games XXVI yang berlangsung mulai 11-22 November 2011. Palembang akan menjadi host upacara pembukaan dan penutupan. Upacara pembukaan digelar di depan Sungai Musi sedangkan upacara penutupan dilakukan di Gelora Sriwijaya Stadium.

Namun, SEA Games XXVI masih memiliki banyak kendala. Selain beberapa venue yang belum selesai dibangun, dana penyelenggaraan masih tersendat.

"Kita berusaha mempercepatnya (dana cair), ada hal-hal yang bisa kita percepat akan kita percepat. Sekarang ada hal-hal yang kita bicarakan dengan Departemen Keuangan dan Menkokesra," ujar Menpora beberapa waktu lalu. (umi)

Polres Malang Bongkar Home Industry Sabu di Jatim
Wilayah kerja migas lepas pantai yang dikelola Medco Energi.

Medco Energi Resmi Divestasi Seluruh Sahamnya di Ophir Vietnam Block 12W B.V

PT Medco Energi Internasional Tbk (MedcoEnergi) mengumumkan penyelesaian divestasi seluruh kepemilikan sahamnya di Ophir Vietnam Block 12W B.V. (OVBV).

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024