Indonesia Open GP Gold 2011

Taufik Tantang Tommy di Semifinal

Taufik Hidayat, Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2011
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews  - Tunggal putra andalan Merah Putih, Taufik Hidayat, memastikan satu tiket semifinal Indonesia Open Grand Prix Gold 2011. Di laga perempat final, Jumat 30 September, unggulan kedua di turnamen ini mengalahkan wakil Cina, Wang Zhengming.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Taufik langsung unggul dua set, 21-17 21-15, di lapangan 1 GOR Bulutangkis Palaran, Samarinda, Kalimantan Timur. Pria asal Bandung, Jawa Barat, tersebut hanya membutuhkan 36 menit untuk merebut kemenangan dari Wang.

Di babak semifinal, Sabtu besok, Taufik akan menantang rekan senegara yang merupakan unggulan ketujuh, Tommy Sugiarto. Sebelumnya, Tommy menyingkirkan wakil Malaysia, Kwong Beng Chan, dua set langsung, 21-15 21-19.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Sementara itu, pasangan ganda campuran non unggulan, Jones Rafli Jansen/Nurbeta Kwanrico, gagal ke semifinal lantaran takluk di tangan pasangan Cina, Hong Wei/Pan Pan. Jones/Nurbeta langsung tumbang melalui dua set, 11-21 16-21, hanya dalam tempo 24 menit.

Foto: Istimewa

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

Setelah melalui berbagai proses yang panjang, Sasya Livisya menyampaikan pentingnya hate comment dalam setiap konten yang diposting di sosial media.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024