Hayden Yakin Ducati Bangkit di MotoGP 2012

Nicky Hayden
Sumber :
  • www.motorcyclenews.com

VIVAnews - Nicky Hayden yakin Ducati akan bangkit di MotoGP 2012 setelah hanya merebut dua podium di musim lalu. Hayden mengaku tim Ducati jauh lebih solid menghadapi MotoGP 2012.

MotoGp 2011 bisa jadi musim terburuk Ducati. Mendatangkan Valentino Rossi dari Yamaha, Ducati gagal meraih kemenangan sepanjang musim. Untuk kali pertama sejak 16 tahun terakhir, Rossi gagal meraih kemenangan dalam satu musim.

Prestasi terbaik Ducati musim lalu adalah podium ketiga yang diraih Rossi di Prancis, dan Hayden di Spanyol. Selebihnya, tim asal Italia itu hanya menjadi pelengkap dominasi Honda dan Yamaha.

Hayden yang masih dalam pemulihan cedera pergelangan tangan usai kecelakaan di MotoGP Valencia, menilai buruknya prestasi Ducati musim lalu karena timnya kurang solid.

"Musim lalu benar-benar berat buat saya dan tim. Sangat berat karena tim sudah bekerja keras. Ducati sudah memberikan semuanya untuk Valentino dan saya, tapi kami tidak mampu menjalankannya bersama-sama," ujar Hayden seperti dikutip dari MCN.

"Kami sudah belajar banyak, dan kami akan semakin kuat, jelas secara mental karena semuanya semakin solid. Kami tidak mendapat hasil yang bagus musim lalu, tapi semuanya bisa lebih buruk lagi," pungkas Hayden.

Lawan Korea Selatan, Shin Tae-yong Berani Pertaruhkan Nasionalisme demi Timnas Indonesia U-23
BYD Sea Lion 07

Mobil Listrik Baru BYD Bakal Rilis, Pakai Nama Singa Laut

Pabrikan asal China, Build Your Dreams (BYD) merilis foto-foto interior resmi dari mobil listrik Sea Lion 07, sebuah SUV yang dikabarkan bakal bersaing dengan Tesla model

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024