Beckham Tampil di Iklan Olimpiade 2012

Beckham tampil di iklan Olimpiade
Sumber :
  • mirror.co.uk

VIVAbola – Meski sudah berusia 36 tahun dan tidak masuk ke tim nasional Inggris, tapi pamor David Beckham tampaknya belum menurun. Ini dibuktikannya dengan membintangi dua iklan sekaligus, Burger King dan Adidas.

Untuk iklan di Burger King, Becks diceritakan sedang membeli minuman baru. Sang pelayan yang sepertinya sangat terkesima dengan Becks hanya bisa terdiam saja.

Sedangkan untuk Adidas, Becks memang sudah lama menjadi ikon produsen olahraga asal Jerman tersebut. Dirinya bahkan didaulat untuk menjadi duta Adidas bersama Zinedine Zidane.

Kali ini, Becks tampil khusus untuk iklan Olimpiade. Adidas memang sponsor utama tim Inggris Raya di Olimpiade 2012.

Di iklan yang bertemakan ‘Britain Prepares 2012’, pemain Los Angeles Galaxy itu tidak hanya tampil sendirian. Lionel Messi, penyanyi Katy Perry dan pebasket Derrick Rose juga ikut meramaikan iklan tersebut.

Iklan ini sepertinya semakin memperkuat asumsi jika Beckham benar-benar akan tampil di Olimpiade 2012 bersama tim sepakbola Inggris Raya. Manajer Inggris Raya, Stuart Pearce juga pernah mengatakan tidak menutup kemungkinan untuk memanggil ayah empat anak itu ke Timnas Three Lions. (one)

Wales Lolos Piala Eropa 2016, Ini Sosok yang Dikenang
David Beckham dan Victoria

Beckham Tetap Kebanjiran Uang Usai Pensiun

Beckham sudah pensiun dari sepakbola profesional, dua tahun lalu.

img_title
VIVA.co.id
26 Desember 2015