7 Atlet Terseksi Siap Beraksi di Olimpiade

Petenis Serbia, Ana Ivanovic
Sumber :
  • tenis.about.com

VIVAnews - Ajang Olimpiade London 2012 tinggal menghitung hari. Tercatat tujuh atlet seksi siap mengharumkan negara masing-masing di arena pesta olahraga dunia sepanjang 27 Juli hingga 12 Agustus mendatang.

Seperti dihimpun The Sports Bank, ketujuh atlet cantik tersebut berasal dari berbagai cabang olahraga seperti atletik, tenis dan sepakbola. Siapa mereka?

Momen Akrab Prabowo dan Jokowi di Acara Bukber di Istana Negara

Atlet lompat tinggi Australia, Melanie Adams

Melanie Adams
Atlet cabang olahraga atletik ini membawa bendera kontingen Australia. Tak hanya cantik, dara 24 tahun ini memiliki tubuh langsing dan seksi. Wajar saja jika ia kerap berpose menggoda dalam berbagai sesi pemotretan di lintasan lari. Atlet lompat tinggi berambut blonde ini bahkan sempat ingin mengikuti ajang kecantikan Miss Universe.

Petenis Rusia, Maria Sharapova

Maria Sharapova
Selain performa di lapangan, petenis kelahiran Rusia, 25 tahun silam, ini juga menarik perhatian penggemar karena kecantikannya. Mantan peringkat satu dunia ini dikenal sebagai salah satu petenis yang tampil modis di lapangan. Petenis yang berdomisili di Amerika ini juga tak jarang tampil seksi di depan kamera, dengan balutan setelan bikini.

Honda BeAT Jadi Incaran Maling bukan karena Tidak Aman

Atlet lompat jauh Rusia, Darya Klishina

Darya Klishina
Atlet belia ini adalah rekan senegara Sharapova. Dara 21 tahun ini siap bertarung di lintasan lompat jauh. Ia merupakan pemegang rekor atlet junior Rusia dengan lompatan sejauh 7,03 meter. Pemilik wajah fotogenik ini hobi mengenakan setelan kostum dengan warna berbeda, tak lupa jam tangan melingkar di pergelangan tangan kirinya.

Petenis Serbia, Ana Ivanovic

Ana Ivanovic
Petenis berkebangsaan Serbia ini juga tak kalah cantiknya. Peraih trofi Grand Slam French Open 2008 ini dikenal sangat ramah kepada fans. Para penggemar tenis di Indonesia juga tak asing dengan sosok atlet berpostur 184 sentimeter ini. Pemilik peringkat 12 dunia ini sukses menjuarai Tournament of Champions di Bali pada musim 2010 dan 2011.

Berlaku Progresif, Perjanjian Ekstradisi Indonesia-Singapura Bakal Libas 31 Pelaku Tindak Pidana

Atlet lempar lembing Paraguay, Leryn Franco

Leryn Franco
Selain sebagai atlet lempar lembing, wanita kelahiran Paraguay ini lebih dikenal sebagai seorang model seksi. Wanita 30 tahun ini mencatatkan lemparan terbaiknya sejauh 55,66 meter di Buenos Aires, pada Juni 2011. Pada Agustus 2010, ia menduduki peringkat teratas daftar "100 Atlet Terseksi Sepanjang Masa" versi Bleacher Report.

Pesepakbola wanita Swedia, Josefine Oqvist

Josefine Oqvist
Punggawa tim nasional sepakbola Swedia ini merumput bersama klub Tyreso FF. Atlet berambut blonde ini merupakan pencetak gol penentu kemenangan timnasnya saat melawan Kanada di semifinal Piala Dunia Wanita 2003. Di tahun itu pula, ia dinobatkan sebagai pesepakbola pendatang baru terbaik di negaranya.

Atlet lari gawang Norwegia, Christina Vukicevic

Christina Vukicevic
Pelari gawang asal Norwegia ini terlahir dari seorang ayah yang juga atlet, Peter Vukicevic. Pada Olimpiade Moskow 1980 silam, Vukicevic memperkuat kontingen Yugoslavia. Tak heran jika dara 25 tahun ini dilatih oleh ayahnya sendiri. Ia meraih juara internasional pertama kali saat merebut medali emas European Youth Summer Olympic Festival 2003. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya