TUTUP
TUTUP
SPORT

"Peran Kecil" Beckham di Pembukaan Olimpiade

Beckham akan turut serta dalam acara pembukaan Olimpiade London.
"Peran Kecil" Beckham di Pembukaan Olimpiade
Beckham Bawa Obor Olimpiade ke London  (REUTERS/Toby Melville)

VIVAbola - Pamor David Beckham tak dipungkiri mulai meredup. Setelah didepak dari timnas Inggris Raya, Beckham juga hanya kebagian "peran kecil" di pembukaan Olimpiade London pada 27 Juli 2012 mendatang.

Hal itu diakui langsung oleh Beckham. Padahal, mantan kapten timnas Inggris ini merupakan bagian dari tim sukses London untuk memenangkan tuan rumah Olimpiade, tujuh tahun silam. 

Namun Beckham tetap mengaku senang setelah Presiden Komite Penyelenggar Olimpiade London, Sebastian Coe memintanya ikut berpartisipasi dalam acara pembukaan Olimpiade nanti.

"Sungguh menyenangkan. Menjadi bagian dari tim sukses Olimpiade untuk London adalah sebuah kebanggaan bagi saya," kata Beckham kepada ITV.

"Saya akan memiliki beberapa peran kecil dalam upacara pembukaan dimana saya merasa terhormat masuk di dalamnya karena sebenarnya saya telah masuk sejak awal dari proses ini tujuh tahun silam," lanjut pemain LA Galaxy ini.

Namun Beckham tak menjelaskan secara detail peran kecilnya dalam acara pembukaan Olimpiade London mendatang. Beckham justru lebih tertarik membicarakan perannya memenangkan London menjadi tuan rumah Olimpiade.

"Saya memiliki hak istimewa untuk tetap terlibat sejak tujuh tahun lalu dengan membawa Olimpiade ke London dan Seb Coe tetap meminta saya terlibat sejak itu. Saya sungguh merasa terhormat."

"Pada saat itu saya mengatakan rasanya agak aneh untuk terlibat dalam tim pemenangan Olimpiade karena saya tidak pernah melakukan apapun di Olimpiade atau menjadi seorang atlet Olimpiade. Jadi untuk diminta untuk menjadi bagian dari tim ini, saya sangat merasa terhormat," tegas suami dari Victoria ini.

"Seb adalah orang yang mengagumkan yang pernah melakukan hal-hal menakjubkan menjelang Olimpiade, dan terus melakukan hal-hal menakjubkan. Jadi bagi dia untuk meminta saya terlibat tentu saya pantas merasa istimewa," lanjutnya.

Pesepakbola 37 tahun ini memang pernah menjadi ikon dunia olahraga setelah karir gemilangnya bersama Manchester United. Ia juga menjadi langganan timnas Inggris di masa emas karir sepakbolanya. Ia menjadi pilar The Three Lions dari tahun 2000 hingga 2006.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP