Lin Dan Luncurkan Otobiografi

Lin Dan
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAnews - Pebulutangkis nomor satu dunia, Lin Dan, meluncurkan otobiografi. Buku ini diterbitkan untuk menandai 12 tahun karier Lin Dan di dunia bulu tangkis dan juga sebagai hadiah untuk para pendukung setianya.

Otobiografi pria asal China itu berjudul "Until the End of the World". Dalam buku itu diceritakan secara detail mengenai kerja keras Lin Dan di masa lalu.

"Saya harap melalui buku ini, anak-anak muda akan lebih mengerti bagaimana proses pertumbuhan atlet normal seperti saya dan melihat apa yang telah saya lalui selama karier saya," kata Lin Dan seperti dilansir thestar.

Karier Lin Dan ternyata tak selalu mulus. Ia bahkan pernah dijuluki "Lin Yi Lun" alias "Lin Si Babak Pertama" karena gampang sekali dikalahkan. Namun, justru hal ini yang menjadi pelecut Lin Dan.

"Saya terus bekerja keras dan pada akhirnya berhasil memenangi gelar-gelar besar. Saya harap cerita dan dedikasi saya akan memotivasi banyak orang," ucap pria 28 tahun itu.

Lin Dan adalah pebulutangkis putra pertama yang memenangi dua medali emas secara beruntun di Olimpiade. Ia sukses di Olimpiade Beijing dan London. Ia juga telah empat kali juara dunia dan lima kali juara All England.

Pria yang kini memiliki julukan "Super Dan" itu disebut-sebut sebagai pebulutangkis putra terbaik sepanjang masa. (sj)

JK Ogah Komentari Wacana Anies Maju Pilgub Jakarta
Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziah

Menaker Ida Fauziyah Raih 2 Penghargaan dari The Iconomics

Menaker Ida Fauziyah berhasil meraih 2 Penghargaan di ajang “5th Anniversary Indonesia Best 50 CEO Awards, Popular Leader Awards, & 20 Inspiring Women Awards.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024