Rea: Honda Kuat di Aragon

Jonathan Rea
Sumber :
  • REUTERS/Max Rossi

VIVAnews -Jonathan Rea mengutarakan antusiasmenya kembali mendapatkan kesempatan membalap di MotoGP Aragon.Dia bertekad meningkatkan kualitasnya membalap di kelas MotoGP.

Penyerang AC Milan Rafael Leao Bisa Dapat Ballon d'Or

Terlebih, menurut Rea, Honda sangat kuat dengan karakteristik lintasan seperti di Aragon. Memulai debutnya di MotoGP San Marino, Rea menorehkan hasil cukup menggembirakan.

Datang dari pentas Superbike, Rea menempati finis posisi 8 di kelas para Raja. Rider asal Inggris itu mengisi pos yang ditinggalkan Casey Stoner karena cedera. Berbekal ujicoba di Aragon, Rea menaruh harapan bisa mendapatkan hasil optimal.

Is It Eating Ramen Good for Your Health Body?

"Saya sangat tertarik dengan balapan selanjutnya di Aragon. Dengan sesi tes di Aragon dengan RC213V. Perasaan saya sangat bagus dibanding saat membalap di Misano," ujar Rea dilansir dari laman resmi MotoGP.

Dari data dan pengalaman selama mengikuti ujicoba, Rea menjelaskan relatif telah mengenal lebih jauh karakter motor MotoGP. Dia menaruh ekspektasi, pengalaman selama ujicoba menjadi batu loncatan untuk bisa memaksimalkan potensi motor sepanjang seri ke-14 ini.

Lantas, apa tanggapan Rea tentang Aragon? Dia mendeskripsikan, Aragon merupakan kombinasi trek lurus panjang dengan tikungan menantang.

"Honda sangat kuat di trek seperti ini. Saya menatap ke depan balapan di Aragon nanti. Dengan pengalaman yang telah saya miliki, saya berharap bisa mendapatkan hasil optimal di sini," Rea menambahkan.

Namanya Masuk Bursa Cagub DKI, Heru Budi: Pak Arifin Satpol PP Juga Berpotensi
Nyamuk aedes aegypti.

Kasus DBD Melonjak Tajam di Jakarta, Dinkes DKI Ungkap Penyebabnya

Dinas Kesehatan saat ini turun tangan untuk mengatasi persoalan kasus DBD di Jakarta, dengan menyosialisasikan para warga untuk melakukan gerakan 3M.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024