32 Drifter Dunia Bersaing di Jakarta

konfrensi pers Achilles Radial Formula Drift Asian Series 2012
Sumber :
  • VIVAnews/Jonathan Pandapotan

VIVAnews - Sebanyak 32 drifter dunia akan bersaing dalam ajang Achilles Radial Formula Drift Asian Series 2012 yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta pada 17-18 November mendatang. Mereka akan memperebutkan total hadiah sebesar 10 ribu U.S. dollars.

Sebelumnya ajang ini juga sudah pernah digelar pada bulan Mei di Malaysia dan bulan Juni di Singapura. Dengan menampilkan drifter-drifter papan atas dunia, kejuaraan ini menjanjikan pertunjukan yang menarik bagi para pecinta drifting.

"Setelah berhasil menghadirkan dua seri formula drift Asia tahun ini, merupakan suatu kehormatan bagi kami untuk dapat mempersembahkan kompetisi drifting bergengsi, The Final Battle, untuk kedua kalinya dalam sejarah di Indonesia," kata Head of Global Marketing PT. Multistrada Arah Sarana, Edward Mamahit, di Wisma Achilles, Selasa 23 Oktober 2012.

Archilles Radial menggandeng ESPN STAR Sports Event Management untuk mempromosikan acara ini. "Untuk Final Battle di Jakarta, kami telah menyusun rangkaian cara sedemikian rupa untuk memastikan para drifter dunia dan juga penonton yang hadir mendapatkan pengalaman tak terlupakan, baik di dalam maupun di luar track," ucap Sherman Tan, Senior Director of Sales Event Management Group and Integrated Sales ESPN STAR Sports.

Final battle, sebuah kontes di luar kompetisi juga akan turut hadir untuk memeriahkan acara. Sebanyak 14 drifter terbaik dunia akan beradu dalam segmen tersebut. Diharapkan segmen ini akan menghadirkan lebih banyak tantangan bagi para drifter untuk meraih gelar juara.

Salah satu drifter Indonesia, W. Andika P.H, yang memperkuat Achilles Drift Team mengaku siap memberikan yang terbaik di ajang ini. Andika juga sangat antusias tampil di hadapan publik sendiri

"Perbedaannya adalah dua seri kemarin di luar negeri dan sekarang di dalam. Luar negeri cukup asing mulai dari iklim dan kita harus perform membawa nama negara. Kalau di sini, kita juga bawa nama negara dan tapi tampil di depan publik sendiri. Persiapan saya lakukan dengan maksimal. Mulai dari mobil, fisik maupun mental, " kata Andika. (irb)

Beberapa drifter yang akan ikut berpartisipasi:
1. Achilles Drift Team, Daigo Saito (Jepang)
2. Achilles Drift Team, M. Rulli Armando (Indonesia)
3. WSA Drift Team, E. Adwitya Amandio (Indonesia)
4. Achilles BZR Drift Team, Muhammad Zaiham (Malaysia)

Bright Vachirawit Konfirmasi Hubungan Asmaranya dengan Nene Pornnapan
Anak tantrum.

Tantrum pada Anak, Apakah Ada Kaitannya dengan Makanan yang Dikonsumsi Sang Ibu Selama Kehamilan?

Tidak ada bukti yang konkrit terhadap makanan yang masuk kedalam tubuh sang ibu akan menjadikan anaknya menjadi sering tantrum di kemudian hari. 

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024