Murray Kalah, Paris Masters Tanpa 'Big Four'

Petenis Inggris Raya, Andy Murray
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessier

VIVAnews - Partai puncak Paris Masters dipastikan tanpa 'Big Four' tenis dunia saat ini, setelah Andy Murray secara mengejutkan takluk di tangan petenis Polandia, Jerzy Janowicz, pada babak ketiga.

Pada laga yang berlangsung Kamis 1 Oktober 2012 atau Jumat dini hari WIB, juara Olimpiade dan US Open itu membuang kesempatan saat meraih match point, sebelum akhirnya kemenangan bisa diraih oleh Janowicz 5-7, 7-6 (4)dan 6-2.

Pada set kedua, Murray punya kesempatan untuk memenangkan pertandingan setelah unggul 5-4. Namun, petenis asal Skotlandia itu kehilangan sentuhannya sehingga sang lawan bisa memenangkan tiebreaker. Pada set ketiga Murray pun gagal bangkit.

Kekalahan Murray meneruskan kejutan di Paris Masters tahun ini setelah sehari sebelumnya Novak Djokovic jga kandas di babak kedua saat menghadapi Sam Querrey.

Dengan absennya Roger Federer dan Rafael Nadal, Paris Masters dipastikan kehilangan empat petenis terbaik dunia saat ini. Sedangkan petenis nomor lima dunia, Tomas Berdych, berhasil melaju, sementara unggulan empat David Ferrer baru akan bermain dini hari nanti. (irb)

Kejutan Lagi dari Tenis Olimpiade, Serena Williams Keok
launching Turnamen Tenis Indonesia Men's Future 2016

PB Pelti Gelar Turnamen Indonesia Men's Future 2016

Ada 17 negara yang akan ambil bagian dalam ajang ini.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016