Chris John Orbitkan Anak Jadi Penyanyi

Chris John dan Ferisa
Sumber :
  • VIVAlife/Rizky Sekar Afrisia

VIVAlife - Nama Chris John memang identik dengan atlet tinju yang telah mengharumkan nama Indonesia. Namun kini, nama itu mulai masuk ke dunia hiburan.

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?

Tepatnya, sejak sang anak, Ferisa alias Dragon Fe mulai menginjakkan kaki sebagai penyanyi cilik. Lagunya, Garuda Kecil, begitu klop dengan tema nasionalisme Indonesia, seperti yang diperjuangkan Chris John.

Petinju yang memiliki julukan The Dragon itu menuturkan, sejak kecil anaknya memang memiliki hobi menyanyi. Ketertarikan positif itu selalu didukung orangtuanya.

Pembakar Al-Quran Salwan Momika 'Diusir' dari Swedia, Kini Pindah ke Norwegia

"Dulunya juga malu, tapi kita sebagai orangtua terus mendukung, ajak dia nyanyi. Akhirnya terbiasa tampil di depan umum," ujar Chris John saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Senin, 12 November 2012.

Ia mengakui Ferisa memang memiliki bakat di bidang seni, dan diasah dengan latihan menyanyi. Chris melanjutkan, ia sebenarnya tidak ingin terlalu mengarahkan sang anak menjadi penyanyi karena umurnya masih 7 tahun dan banyak kemungkinan terbentang luas. Namun, yang ia lakukan hanya sebatas mendukung bakatnya.

Jokowi Yakin Indonesia Bisa Dapat 61 Persen Saham Freeport Indonesia, Meski Alot Negosiasinya

Selain menyanyi, ia juga membiasakan anaknya berolahraga, seperti renang dan wushu. "Yang paling penting sih mengembangkan kepercayaan dirinya dulu. Dan selama itu positif, kami selalu support," katanya.

Ia sendiri mengaku tak tertarik terjun ke dunia hiburan. Atlet yang pernah mengalah petinju populer, Osamu Sato, di Tokyo itu, memilih untuk menetapkan kariernya di bidang olah raga saja.

"Biar anak saya saja, saya sih cukup mengembangkan olah raga tinju di Indonesia," katanya. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya