Pembalap Indonesia Bertekad Amankan Gelar Formula Pilota

Sean Gelael
Sumber :
  • kart.com

VIVAnews - Pembalap Indonesia, Sean Gelael bertekad mengamankan gelar Formula Pilota 2012. Dia berharap mampu memenangkan seri terakhir yang akan digelar di sirkuit Sepang, Malaysia pada 6 Desember mendatang.

Stasiun Whoosh di Karawang Belum Beroperasi, Erick Thohir Ungkap Penyebabnya

Sean sendiri kini menjadi runner-up di klasemen sementara pembalap. Dia hanya terpaut 14 poin dari pemuncak klasemen, Parth Ghorpade. 

Jelang pertarungan dengan 25 pembalap lain yang tersebar di delapan tim peserta, Sean yang membela tim Eurasia Motorsport mengungkapkan optimismenya. Dia juga mengaku sudah mempersiapkan strategi jitu untuk bisa meraih hasil terbaik pada lomba adu cepat di negeri Jiran itu nanti.

Investasi Rp 1,6 Triliun, Apple Bakal Bangun Developer Academy di 4 Wilayah RI

"Kami di tim selalu bekerja keras. Kami punya peluang meraih kemenangan di ajang Formula Pilota. Dengan sisa satu seri, saya akan mengoptimalkan hasil di sana," ujar Sean, Minggu, 25 November 2012.

"Tidak ada yang berubah, Sepang akan kami hadapi, dengan kesungguhan dan kerja keras penuh keringat dan airmata untuk meraih kemenangan," sambungnya.

Hakim MK Buka Suara soal Megawati Ajukan Amicur Curiae Terkait Sengketa Pilpres 2024
Ilustrasi orang sedang bermain game online

Perpres Perlindungan Anak dari Game Online Segera Rampung

Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPPA) menyatakan progres perpres pengawasan game online sudah harmonisasi antara kementerian, lembaga dan pemda.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024