Dovi Juara di Balapan Amal Simoncelli

Pembalap Yamaha Tech 3 Team, Andrea Dovizioso.
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews - Pada akhir pekan kemarin Andrea Dovizioso berhasil keluar sebagai juara di sebuah ajang balapan amal yang diselenggarakan oleh yayasan Marco Simoncelli.

Seperti dilaporkan Autosport, Selasa, 4 Desember 2012, di kesempatan itu juga hadir juara MotoGP tujuh kali Valentino Rossi serta peraih gelar ganda di ajang Superbike yang baru-baru ini menyatakan pensiun dari olahraga adu pacu 'kuda besi' di lintasan, Max Biaggi. Ajang itu sendiri digelar dalam rangka peringatan satu tahun wafatnya Super Sic.

Balapan tersebut digelar di sirkuit Latina. Uniknya, ajang yang diikuti oleh bintang balapan jalan raya dan supermoto tersebut dilangsungkan dalam 58 lap, sesuai dengan nomor yang menjadi ciri khas Simoncelli.

Dovizioso dan Mauno Hermunen menjadi dua rider tercepat di sana. Sementara Rossi berhasil finish ketiga dan Biaggi cuma sanggup menduduki posisi kedelapan.

Sebagai penghormatan, ayahanda Simoncelli, Paolo didaulat menjadi pemberi trofi kepada para pemenang di ajang itu. (eh)

Is It Eating Ramen Good for Your Health Body?
Striker AC Milan, Rafael Leao

Penyerang AC Milan Rafael Leao Bisa Dapat Ballon d'Or

Penyerang AC Milan, Rafael Leao dinilai masih bisa meningkatkan level permainannya. Asalkan dia percaya terhadap diri sendiri, dan terus bekerja keras.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024