Pacquiao Belum Kapok Tantang Marquez

Petinju kelas welter asal Filipina, Manny Pacquiao
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAnews – Manny Pacquiao harus mengakui keunggulan Juan Manuel Marquez dalam pertarungan di Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu 9 Desember 2012. Meski dinyatakan kalah KO (knockout), petarung asal Filipina itu belum kapok menantang lawan dari Meksiko tersebut.

“Saya terbuka untuk pertarungan kelima di antara kami. Bertarung lagi, kenapa tidak?” ujar Pacquaio seperti dilansir Daily Mail.

Pada pertandingan di MGM Grand Arena tersebut, pertarungan sengit kedua petinju di kelas welter ini sudah tersaji sejak rondel awal. Saat ronde 3, Marquez berhasil menjatuhkan Pacquiao. Begitu ronde 5, giliran Pacquiao menumbangkan Marquez.

Ketika ronde 6, Marquez kembali memaksa Pacquiao mencium kanvas ring. Pukulan jab Marquez ke wajah Pacquiao kali ini sangat keras. Pacman langsung tersungkur beberapa saat dalam keadaan tertelungkup.

Marquez pun dinyatakan menang KO. Kemenangan ini merupakan yang pertama bagi petinju 39 itu dalam empat pertarungan dengan Pacquaio.

Sudah Video Call, Penyerang Label Eropa Bakal Perkuat Timnas Indonesia?

Pada tiga pertemuan sebelumnya, Pacquiao mengantongi dua kemenangan dan sekali pertarungan berakhir imbang.

Juan Manuel Marquez usai menang KO atas Manny Pacquiao Juan Manuel Marquez

Akun Instagram Sandra Dewi Mendadak Hilang, Mau Hapus Jejak?
Athletic Bilbao rayakan gelar Copa del Rey dengan perahu

Agak Laen! Athletic Bilbao Rayakan Juara Copa del Rey dengan Naik Perahu

 Cara agak laen dilakukan Athletic Bilbao dalam merayakan gelar Copa del Rey 2023/24 bersama fans. Mereka justru merayakan juara dengan menggunakan perahu.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024