Rio Haryanto Gabung Tim Addax di Musim 2013

Rio Haryanto
Sumber :
  • antara

VIVAnews – Rio Haryanto tidak akan memperkuat Tim Marussia Carlin lagi di ajang GP2. Pembalap muda Indonesia ini resmi membawa bendera Tim Barwa Addax mulai musim 2013.

“Saya senang bergabung dengan Tim Addax untuk musim 2013. Mereka punya sejarah sangat bagus di GP2 dan banyak pembalap mereka maju ke Formula 1,” ujar Rio seperti dilansir Motorsport.

Musim 2013 akan menjadi tahun kedua bagi Rio di ajang GP2. Pembalap kelahiran Solo, Jawa Tengah, ini mengakhiri musim 2012 di peringkat 14 klasemen akhir pembalap.

Sebagai rookie, performa Rio terbilang mengagumkan. Musim lalu, Rio mencatatkan waktu lintasan tercepat di Sirkuit Spa, Belgia. Sedangkan finish terbaik pembalap yang belum genap 20 tahun ini di posisi 5 seri 11 di Valencia.

Wajar saja jika Tim Addax kepincut dengan talenta Rio. Pemilik Tim Addax, Alejandro Agag lantas mengharapkan Rio mampu mendongkrak prestasi tim asal Spanyol itu di musim depan.

“Tahun 2012 bukan musim terhebat bagi kami. Sementara Rio memiliki motivasi dan pengalaman, serta keinginan untuk berkembang yang sesuai dengan filosofi kami,” kata Agag.

“Saya ingin meyakinkan dia bahwa tim akan melakukan apapun yang dibutuhkan. Sehingga, tujuan kami musim depan bisa tercapai,” tegas pria yang juga menjabat sebagai Kepala Tim Addax ini. (ibk)

Analisis Metabolisme Tubuh dan Kebutuhan Nutrisi Lewat Tes DNA
Sekjen Golkar Lodewijk Freidrich Paulus bersama Koalisi Indonesia Maju

Pimpinan Golkar di Daerah Minta Airlangga Dipilih secara Aklamasi di Munas, Menurut Sekjen

Sekretaris Jenderal Partai Golkar menyebut para ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) tingkat I meminta Airlangga Hartarto dipilih secara aklamasi di Munas pada Desember.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024