Taufik Belum Terbendung di Malaysian Open

Taufik Hidayat di India Superseries
Sumber :
  • REUTERS/Adnan Abidi

VIVAnews - Tunggal putra Indonesia, Taufik Hidayat akhirnya melaju ke babak kedua Malaysian Open 2013 setelah mengalahkan wakil Vietnam, Nguyen Thien Minh, Rabu, 16 Januari 2013. Bertanding di Stadium Putra, Taufik menang lewat pertarungan yang melelahkan.

Tak mudah bagi Taufik melewati hadangan Thien Minh yang merupakan unggulan ketiga pada turnamen ini. Smes keras dan permainan net yang gemilang Thien Minh memaksa Taufik menyerah 10-21 di set I.

Di set kedua, Taufik berhasil bangkit. Peraih emas pada Olimpiade Athena 2004 itu berbalik unggul dengan skor 21-7. Taufik akhirnya memastikan tiket ke babak berikutnya usai merebut set ketiga 21-9.

Sayangnya, langkah Taufik tidak diikuti oleh juniornya, Tommy Sugiarto. Tommy harus tersingkir di babak pertama setelah menyerah 11-21, 12-21 dari unggulan keempat asal Jepang, Shao Sasaki.

Cerita Chicco Jerikho yang Berjuang Hidup dan Mati Sampai Titip Pesan Untuk Anak dan Istrinya

Di babak kedua, Taufik akan berhadapan dengan pemenang antara Ajay Jayaram (India) dan Daren Liew (Malaysia) yang juga akan bertarung hari ini. (one)



Pendeta Gilbert Lumoindong

Dikecam Gegara Olok-olok Salat dan Zakat, Ini Penjelasan Pendeta Gilbert

Pernyataan Pendeta Gilbert Lumoindong yang menyinggung soal ibadah salat dan zakat dalam agama Islam viral di media sosial dalam bentuk rekaman video.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024