Jumat Besok, Lorenzo dan Rossi Tiba di Indonesia

Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi saat masih di Yamaha (2010)
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews - Kembalinya Valentino Rossi ke tim Yamaha Factory Racing jadi amunisi tersendiri dalam ajang MotoGP musim 2013.

Setelah dua tahun meninggalkan Yamaha, Rossi akhirnya kembali ke pabrikan asal Jepang tersebut. The Doctor kini akan berduet lagi Jorge Lorenzo yang meraih gelar juara MotoGP musim lalu.

Namun, sebelum ajang balap motor bergengsi itu dimulai. Keduanya akan mampir ke Indonesia untuk bertemu para fans, sekaligus memperkenalkan logo baru 'Semakin di Depan' yang bakal nempel di MotoGP 2013.

Berdasarkan informasi yang diterima VIVAnews, Lorenzo dan Rossi akan datang pada hari Jumat 25 Januari 2013. Keduanya bakal menghadiri acara peluncuran logo baru Yamaha 'Semakin di Depan'.

General Manager Marketing Communication and Community Development Yamaha Indonesia, Eko Prabowo tidak membantah dan juga tidak mengiyakan perihal kedatangan kedua pembalap Yamaha itu. "Ditunggu saja ya undangannya," kata Eko kepada VIVAnews, Senin 21 Januari 2013.

Diketahui, Lorenzo kali terakhir datang ke Indonesia pada 30 Oktober lalu dalam acara Meet & Greet bersama 300 fans dan konsumen. Rider asal Spanyol itu juga menjajal motor bebek injeksi pertama Yamaha, Jupiter Z1.

Sebelumnya, pada Januari Lorenzo juga datang ke Indonesia dalam acara peluncuran resmi New Jupiter Z White. Juara dunia MotoGP 2012 ini datang bersama rekan setimnya saat itu, Ben Spies.

Kunjungan perdana Lorenzo terjadi pada 2008 untuk launching Vega ZR. Pada 2009, ia juga menjadi bintang acara launching Jupiter Z dan pada 2010 di peluncuran Lexam. Tahun lalu, pembalap yang berpeluang besar untuk menjadi juara MotoGP 2012 ini ke Bali untuk syuting TVC New Jupiter Z White dan bertemu fans.

Sedangkan datangnya Rossi menjadi obat rindu para penggemarnya di Tanah Air. Rider Italia berambut ikal itu sebenarnya telah dua kali datang ke Indonesia, yakni pada 2009 lalu datang ke Jakarta, dan pada 2010 ke Surabaya dan Medan untuk bertemu penggemarnya.

Nikita Mirzani Ajak Perempuan Berani Sudahi Hubungan Toxic
Ilustrasi motor bekas

Stok Motor Bekas Berlimpah saat Pertengahan Tahun, Ini Penyebabnya

Tren jual beli motor bekas cenderung meningkat secara signifikan baik sebelum Hari Raya Idul Fitri maupun usai Mudik Lebaran. Banyak orang yang membutuhkan kendaraan untu

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024