Azarenka Susul Li Na ke Final Australian Open

Victoria Azarenka melangkah ke final Australian Open 2013
Sumber :
  • REUTERS/Damir Sagolj

VIVAnews – Satu tiket tersisa ke babak final tunggal putri turnamen Grand Slam Australian Open 2013 menjadi milik Victoria Azarenka. Petenis peringkat 1 dunia WTA ini menyusul unggulan 6 turnamen ini, Li Na, yang sudah lebih dulu meraihnya.

Pada laga semifinal di Rod Laver Arena, Melbourne, Kamis 24 Januari 2013, Azarenka tak mudah melewati hadangan petenis belia Amerika Serikat, Sloane Stephens. Petenis 23 tahun ini harus berjuang juga melawan cedera di lutut kiri dan rusuknya.

Seperti dilansir Reuters, Azarenka sempat mendapat perawatan tim medis saat rehat pertandingan set kedua. Petenis berkebangsaan Belarusia ini juga terlihat frustrasi ketika Stephens berhasil mengamankan lima match point.

Meski demikian, Azarenka sukses mengalahkan lawannya yang baru berusia 19 tahun itu, dua set langsung 6-1 dan 6-4. Petenis kelahiran Uni Soviet ini berhak melangkah ke final dan akan menghadapi Li Na, Sabtu 26 Januari 2013.

Di partai semifinal, Li Na secara mengejutkan sukses , Maria Sharapova, 6-2 dan 6-2. Lantas, akankah Azarenka mampu mengalahkan Li Na demi mempertahankan gelar juaranya?

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman
Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024