Lawan Beermen, Warriors Mantapkan Akurasi Tembakan

Latihan Indonesia Warriors Jelang Lawan Malaysia Dragons
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAnews
Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani
- Indonesia Warriors akan kembali menghadapi San Miguel Beermen pada lanjutan ASEAN Basketball League (ABL) 2013 di Filipina, Jumat 8 Februari 2013. Pelatih Warriors, John Todd Purves, berharap akurasi tembakan timnya lebih baik saat melawan Beermen.

Top Trending: Suami Sandra Dewi Punya Saham Triliunan, Ramalan Jayabaya Soal Masa Depan Indonesia

Warriors tiba di Filipina, Kamis dini hari waktu setempat, 7 Februari 2013. Juara bertahan ABL tersebut berkekuatan 11 pemain dalam tur ke Filipina. Purves memboyong skuad yang sama seperti ketika dikalahkan Beermen 53-64 pada laga pertama ABL musim ini, 11 Januari lalu.
Berpengalaman di DPR, Sumail Abdullah Dinilai Berpotensi Maju Pilkada Banyuwangi


"Saya tidak melakukan perubahan komposisi pemain. Semua yang tampil melawan San Miguel awal Januari lalu akan tetap tampil pada pertandingan besok," ujar Purves.


Purves berharap akurasi tembakan timnya lebih baik pada pertandingan besok. Pasalnya, pada pertandingan pertama melawan Beermen, akurasi tembakan Warriors cukup buruk. Akurasi tembakan tiga angka Warriors hanya 28 persen, sedangkan
free throw
52 persen.


"Besok kami pasti akan bekerja keras dalam pertahanan. Untuk itu kami berusaha memperbaiki kemampuan menembak para pemain agar lebih efektif saat menyerang," tegas pelatih asal Amerika Serikat itu.


Warriors saat ini masih berada di urutan kedua klasemen ABL 2013 dengan torehan 3 kemenangan dari 5 laga. Sedangkan, Beermen berada di posisi puncak dengan koleksi 2 kemenangan dari tiga pertandingan. (ibk)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya