Petinju Inggris Lepas Sabuk Juara Demi Rp14,7 M

Herbie Hide rela kehilangan sabuk juara demi uang
Sumber :
  • The Sun
VIVAnews
2.000 Hewan Ternak Dilakukan Vaksinasi Antisipasi Wabah PMK Secara Gratis
– Pengakuan mengejutkan dilontarkan mantan juara dunia tinju kelas berat, Herbie Hide. Petinju Inggris kelahiran Nigeria ini rela melepas sabuk juara WBO demi meraup uang £1 juta atau setara Rp14,7 miliar.

Ternyata Buah Delima Punya Manfaat untuk Sembuhkan Kanker, Benarkah?

Dalam tayangan video yang dirilis
Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona
The Sun , Hide tak segan mengakui dengan mudahnya menerima suap untuk mengatur pertarungan dengan lawannya. Ia juga bersedia ditawari untuk melakukan transaksi kokain, meski harus melego sabuk juaranya.


“Siapa pun, ronde ke berapa yang Anda mau, tergantung kepada uang yang Anda berikan,” demikian pengakuan Hide.


Hide menyadari nama besar dan rekor bagus sangat penting bagi seorang petinju. Namun, pemilik julukan Dancing Destroyer ini tak menyangkal, dunia tinju tak sekadar petarung terbaik tapi juga soal bisnis.


“Saya bisa menjamin, Anda bisa menjadikan siapa pun pemenang. Anda juga bisa menjatuhkan mereka dengan uang jutaan poundsterling,” beber petinju 41 tahun ini.


Selain itu, Hide juga menjalankan "bisnis haram" dengan melibatkan diri dalam transaksi kokain senilai Rp1,47 juta per gram. Ia melakukan ini semua tak lain hanya demi uang.


Pemasok kokain mengklaim, Hide sampai menyamar sebagai seorang pengusaha dalam pertarungan ekshibisi di Timur Tengah guna memuluskan transaksi.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya