Rossi Kembali Tunggangi Ducati di MotoGP Qatar

Valentino Rossi menumpang motor Andrea Iannone
Sumber :
  • REUTERS/Fadi Al-Assaad
VIVAnews
Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans
- Ada kejadian menarik usai Valentino Rossi finish di posisi kedua pada MotoGP Qatar dini hari tadi, Senin 8 April 2013. The Doctor terlihat kembali menunggangi motor Ducati.

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman

Comeback Rossi bersama Yamaha membuahkan hasil positif. Pada balapan di Sirkuit Losail dini hari tadi, Rossi berhasil merebut podium kedua di belakang rekan setimnya, Jorge Lorenzo. Pembalap 34 tahun itu sukses mengalahkan Marc Marquez dalam perebutan posisi kedua.
Putra Tamara Bleszynski Ditabrak Orang Tak Bertanggung Jawab di Depan Rumah


Usai balapan, bahan bakar motor M1 milik Rossi habis. Alhasil juara dunia tujuh kali kelas primer Grand Prix itu terpaksa meninggalkan motornya di pinggir sirkuit Losail.


Tidak lama berselang, Rossi melihat Andrea Iannone yang memperkuat Pramac Ducati. Tanpa pikir panjang, Rossi meminta tumpangan kepada Iannone hingga paddock dan menghadiri penyerahan trofi di podium.


Dalam perjalannya ke paddock, Rossi mendapat sambutan meriah. Pembalap yang memperkuat Ducati pada musim 2011 dan 2012 itu juga mendapat sambutan hangat dari tim mekanik Pramac Ducati yang memberinya ucapan selamat.


Ini bukan kali pertama Rossi meminta tumpangan usai balapan. Pada balapan MotoGP Amerika Serikat 2012 di Laguna Seca, The Doctor juga sempat meminta tumpangan kepada rekan setimnya saat itu, Nicky Hayden. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya