Sukses di Qatar, Lorenzo Tak Ingin Yamaha Terbuai

Qatar MotoGP 2013
Sumber :
  • REUTERS/Fadi Al-Assaad
VIVAnews
Lippo Karawaci Cetak Pendapatan Rp 17 Triliun di 2023, Kantongi Laba Bersih Rp 50 Miliar
- Jorge Lorenzo memperingatkan tim Yamaha untuk tidak terbuai dengan sukses pada seri pembuka MotoGP 2013 di Losail, Qatar, Minggu 7 April 2013 waktu setempat. Lorenzo yakin balapan seri kedua di Austin, Amerika Serikat, akan lebih berat.

Sekjen Golkar Tegaskan Munas Tak Bisa Dimajukan Sebelum Desember 2024

Jika Valentino Rossi harus bekerja keras untuk merebut posisi kedua di Losail, Lorenzo meraih kemenangan dengan cukup mudah. Juara bertahan MotoGP itu bahkan unggul hingga 5,9 detik atas Rossi yang merupakan rekan setimnya di Yamaha.
Hasbi Hasan Dituntut 13 Tahun Bui, Pengacara: Tak Rasional, Seperti Balas Dendam


Meski menang mudah, Lorenzo mengaku harus membalap dengan maksimal untuk menjauhkan diri dari duo Repsol Honda, Dani Pedrosa dan Marc Marquez. Lorenzo menilai Yamaha masih harus bekerja keras untuk menemukan kecepatan terbaik motor M1.


"Kami harus merayakan hasil ini, tapi kami tidak boleh terbuai karena kami tahu ada yang harus diperbaiki di motor. Balapan selanjutnya di Austin akan lebih berat, karena kami tidak mendapat hasil yang terlalu bagus di pramusim. Situasi berbeda, cuaca berbeda, semuanya bisa terjadi," ujar Lorenzo seperti dilansir
Autosport
.


Lorenzo kemudian mengucapkan selamat kepada Rossi yang langsung mendapat podium kedua setelah comeback ke Yamaha. Start yang positif bagi The Doctor setelah hanya mampu meraih tiga podium selama memperkuat Ducati musim 2011 dan 2012.


"Saya sangat senang untuk Valentino. Dia melalui dua tahun dengan situasi yang buruk, tapi kembali menunjukkan dia masih bisa tampil cepat dan pembalap yang lengkap," ucap Lorenzo.


Seri kedua MotoGP 2013 akan berlangsung di Sirkuit Austin, Amerika Serikat, 21 April 2013. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya