Lorenzo Ibarat Mesin Pencetak Kemenangan

Qatar MotoGP 2013
Sumber :
  • REUTERS/Fadi Al-Assaad
VIVAnews
Sidang Sengketa Pilpres, MK Pertimbangkan Hadirkan Mensos hingga Menkeu
- Pujian terus mengalir buat Jorge Lorenzo yang sukses memenangi seri pembuka MotoGP 2013 di Qatar pada akhir pekan kemarin. Kali ini yang menyanjung habis-habisan rider Yamaha tersebut adalah bosnya sendiri, Lin Jarvis.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Lorenzo tampil sangat brilian di sirkuit Losail. Dia mendominasi lomba sejak awal sampai akhir lomba. Tak satu pun pembalap yang sanggup mengejarnya kala itu.
Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit


Jarvis tentunya bangga dengan hasil yang digapai Lorenzo. Dia melihat pembalap 25 tahun tersebut layaknya sebuah mesin yang akan terus menghasilkan kemenangan.


"Intinya, dia seperti mesin kemenangan. Ketika sudah bekerja, maka Lorenzo tidak berhenti dan akan terus bergulir dengan cepat. Tak ada kesalahan yang dibuatnya pada balapan kemarin. Hal tersebutlah yang membuat Lorenzo tidak bisa dikejar oleh para pesainnya," kata Jarvis.


Walaupun kagum, namun Jarvis tidak terkejut dengan penampilan Lorenzo itu. Baginya, jika Lorenzo mengalami masalah atau tampil buruk, itu lah hak yang mengangetkan.


"Lorenzo tidak sedang membuat kejutan karena dia membalap dengan bersih. Jika ada hal yang berjalan tidak semestinya, itu baru membuat kita kaget dan tegang," sambungnya dikutip
MCN,
Jumat, 12 April 2013.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya