File Not Found
SPORT

McLaren Positif Tatap GP Bahrain

Sejauh ini penampilan mobil MP4-28 masih mengecewakan.
McLaren Positif Tatap GP Bahrain
Jenson Button dan Sergio Perez dengan seri terbaru McLaren MP4-28 (Mirror)
VIVAnews - Penampilan McLaren Mercedes sejauh ini belum cukup memuaskan. Di tiga seri awal musim 2013, dua pembalap McLaren, Jenson Button dan Sergio Perez belum pernah naik podium.

Hasil terbaik mereka raih di GP China pada pekan lalu. Saat itu Button menempati posisi kelima. Tim Prinsipal Martin Whitmarsh menyadari jika hasil tersebut belum cukup untuk tim asal Woking, Inggris tersebut.

"Saya ingin mobil kami yang memimpin ketika bendera finish dikibarkan. Saya tidak senang meski posisi lima sejauh ini merupakan hasil terbaik di seri 2013. Jujur saja, saya kecewa," keluh Whitmarsh seperti dilansir Crash.

Sementara itu Button mengatakan jika McLaren masih jauh di belakang para pesaingnya seperti Red Bull, Mercedes dan Ferrari.

"Di balapan pertama saya tertinggal 1,5 detik dari Red Bull. Memang sulit sekali berada di posisi seperti ini, tapi kami harus berpikir positif dan memikirkan balapan selanjutnya," papar Button.

Di klasemen pembalap, Button berada di posisi tujuh dengan raihan 12 poin sementara rekan setimnya, Perez di posisi 13 dengan raihan dua poin. Di konstruktor, McLaren bahkan harus berbagi posisi dengan tim papan tengah Force India. Keduanya sama-sama mengantongi 14 poin. (eh)
KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER