Membalap dengan Nyeri di Tangan, Pedrosa Pasrah Disalip Marquez

Dani Pedrosa merayakan podium di MotoGP Spanyol
Sumber :
  • REUTERS/Jon Nazca

VIVAnews - Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, tetap puas meski hanya menempati di Sirkuit Austin, Minggu 21 April 2013 (Senin dini hari WIB)

Pedrosa harus mengakui keunggulan rekan setimnya, Marc Marquez yang menjadi . Keduanya sempat terlibat pertarungan sengit. Pedrosa bahkan sempat menyusul Marquez sebelum akhirnya disusul kembali di lap 13.

Pembalap bernomor motor 26 ini mengakui kekalahan di lap-lap terakhir. Pedrosa juga merasakan nyeri di tangan kanannya dan sempat tidak bisa menangani motornya dengan baik.

"Saya puas dengan posisi 2. Marc sangat kuat, dan saya sempat merasa lelah. Saya juga membuat kesalahan di tiga lap terakhir. Meski begitu, saya puas dengan performa motor," ujar Pedrosa kepada Crash.

"Saya juga ingin memberikan selamat kepada Marc. Dia bintang MotoGP di musim ini. Sekarang kami harus fokus untuk balapan di Jerez."

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez

Berada di posisi 2 di GP Amerika membuat Pedrosa naik ke peringkat 3 klasemen sementara pembalap dengan raihan 33 poin. Sementara itu, Marquez memimpin klasemen dengan 41 poin, sama dengan juara dunia 2012, Jorge Lorenzo. (one)

Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso

Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas

Ducati pelopor penggunaan winglet di MotoGP.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016