Li Na Terdepak, Djokovic Terus Melaju Mulus

Novak Djokovic setelah mengalahkan Pablo Andujar
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok
VIVAnews
PB Pelti Gelar Turnamen Indonesia Men's Future 2016
- Juara Prancis Terbuka 2011 asal China, Li Na, tersingkir dari Roland Garros, hari Kamis 30 Mei 2013. Sementara itu, Novak Djokovic masih tak terbendung.

Kejutan Lagi dari Tenis Olimpiade, Serena Williams Keok

Li kalah dari petenis Amerika Serikat, Bethanie Mattek-Sand, 5-7, 6-3 dan 6-2. Ini adalah hasil terburuk wanita 31 tahun itu di Prancis Terbuka.
Kejutan Besar Olimpiade, Djokovic Langsung Tersingkir


Untuk Mattek-Sands, ia akan menghadapi Paula Ormaechea yang berhasil melaju dari babak kualifikasi sampai babak ketiga. Langkah bagus ini juga diikuti Djokovic, yang laganya sempat tertahan tiga jam akibat hujan.


Unggulan ketiga, Victoria Azarenka, juga berhasil melaju setelah menang 6-4 dan 6-3 atas Annika Beck asal Jerman. Samantha Stosur dan tiga kali semifinalis, Jelena Jankovic, ikut melangkah dengan mudah.


Di sisi putra, petenis nomor satu dunia, Djokovic tanpa masalah menundukan petenis Argentina peringkat 83, Guido Pella, 6-2, 6-0 dan 6-2. Jagoan Serbia itu akan menghadapi Grigor Dimitrov pada babak ketiga nanti.


Petenis nomor satu Asia saat ini, Kei Nishikori, berhasil mencapai keberhasilan terbaiknya di Prancis Terbuka dengan lolos ke babak tiga. Unggulan ke-13 itu menang empat set atas Grega Zemlja 6-1, 5-7, 6-1 dan 6-4.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya