Pelari Kenya dan Tanzania Rajai Lomba Jakarta 10K

Jakarta International 10K
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAnews
Angger Dimas Ungkap Alasan Sang Ibunda Dimakamkan Dekat Makam Dante
- Pelari Kenya, Silas Kipruto keluar sebagai pemenang di lomba lari Jakarta International 10K yang digelar Minggu, 23 Juni 2013. Dia menyentuh garis finis paling awal di nomor elit putra dengan mencatatkan waktu 29 menit 17.00 detik. Silas diketahui merupakan juara bertahan di kejuaraan ini.

Prabowo: Tuduhan Prabowo-Gibran Menang Curang Lewat Bansos Sangat Kejam

Sementara untuk nomor elit putri memunculkan pemenang Zakia Mohamed Mrisho. Pelari Tanzania itu mencatatkan waktu 33 menit 40.00 detik.
Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp 146 Miliar! Pilih Fokus ke Album Baru daripada Uang?


Sedangkan di nomor elit nasional, dua jago lari tanah air yang juga menyandang status juara tahun lalu, Jauhari Johan dan Triyaningsih, sukses mempertahankan prestasinya.


Jauhari juara di nomor putra dengan mencatatkan waktu 31 menit 06.00 detik. Sedangkan Triyaningsih juara di nomor putri dengan catatan waktu 34 menit 24.00 detik.


Jakarta International Milo 10K merupakan ajang yang rutin digelar setiap tahun dalam rangka merayakan hari jadi kota Jakarta. Lomba yang mengambil rute sepanjang 10 kilometer melintas di Jalan MH Tamrin dengan start serta finish di Silang Monas itu diikuti oleh oleh sekitar 35.000 orang.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya