Djokovic-Murray Belum Terbendung di US Open

Andy Murray di US Open 2013
Sumber :
  • REUTERS/Gary Hershorn

VIVAnews - Novak Djokovic dan Andy Murray belum terbendung di ajang US Open 2013. Pada pertandingan Minggu 1 September 2013 waktu setempat, keduanya menang mudah atas lawan-lawannya untuk melangkah ke babak keempat.

Kejutan Lagi dari Tenis Olimpiade, Serena Williams Keok

Djokovic yang merupakan unggulan pertama menang mudah atas petenis Portugal, Joao Sousa, 6-0, 6-2 dan 6-2. Sedangkan juara bertahan US Open 2013, Andy Murray, melewati rintangan Florian Mayer dari Jerman 7-6(7-2), 6-2 dan 6-2.

Meski bertanding di bawah cuaca yang panas selama lebih dari dua jam, Murray tetap mampu bermain apik. Petenis kelahiran Skotlandia itu berhasil menciptakan tujuh aces and 42 pukulan kemenangan. Namun, Murray mengaku tidak puas dengan penampilannya.

"Saya harus lebih cepat panas. Dia memulai pertandingan dengan lambat. Begitu saya menemukan ritme, saya memukul bola dengan baik. Start yang cepat akan membantu saya. Tapi, saya mengalami kesulitan bernafas sepanjang pertandingan," ujar Murray seperti dilansir The National.

Selanjutnya, Murray akan ditantang Denis Istomin dari Uzbekistan. Sedangkan Djokovic akan bertemu petenis Spanyol, Marcel Granollers, yang melangkah ke babak keempat usai mengalahkan petenis tuan rumah Tim Smyczek dengan 6-4, 4-6, 0-6, 6-3 dan 7-5.

Hasil kemarin membuat Amerika Serikat tidak memiliki wakil di babak keempat untuk kali pertama dalam sejarah US Open. Sementara itu, di bagian putri, unggulan pertama Serena Williams memastikan satu tempat di babak perempat final.

Petenis putri nomor satu dunia itu mengalahkan petenis muda AS, Sloane Stephens, 6-4 dan 6-1 hanya dalam 40 menit. Selanjutnya, Serena akan menghadapi Carla Suarez Navarro dari Spanyol, yang lolos ke perempat final dengan mengalahkan unggulan kedelapan Angelique Kerber (Jerman) 4-6, 6-3 dan 7-6 (7-3). (one)

launching Turnamen Tenis Indonesia Men's Future 2016

PB Pelti Gelar Turnamen Indonesia Men's Future 2016

Ada 17 negara yang akan ambil bagian dalam ajang ini.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016