Bayi Lucu Ini Fans Terkecil Valentino Rossi

Thomas Wright, bayi fans Valentino Rossi
Sumber :
  • Motorcyclenews
VIVAnews
Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas
- Ada pemandangan menarik saat berlangsungnya MotoGP Inggris, Minggu 1 September 2013 lalu. Ada seorang bayi lucu yang diklaim sebagai fans terkecil pembalap Yamaha, Valentino Rossi.

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez

Bayi 4 bulan asal Inggris itu bernama Thomas Wright. Mengenakan jumper "Valentino Rossi" berwarna kuning, Thomas menjadi salah satu sorotan utama pada balapan di Sirkuit Silverstone itu.
Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria


Seperti dikutip dari
Motorcyclenews
, Thomas sempat membuat presenter cantik asal Inggris, Suzi Perry, terkesan. Bahkan, sejumlah umbrella girls sempat menyatakan ingin membawa pulang bayi berkepala plontos itu.


Thomas sudah terbiasa diajak untuk menyaksikan balapan motor oleh sang ayah, Nick. Ketika balapan berlangsung, Thomas selalu melambaikan tangannya ke arah motor yang melintas di depannya.


Tim Motorcyclenews sempat membawa Thomas ke paddock tim Yamaha. Sayangnya, Thomas dan Nick tidak bisa berbincang dengan Rossi. Pembalap yang dijuluki The Doctor itu lewat di depan Thomas dan Nick dengan cepat.


Rossi hanya mampu finis di posisi 4 pada balapan di MotoGP Inggris. Posisi pertama direbut rekan setim Rossi di Yamaha, Jorge Lorenzo. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya