Serena Williams Sukses Pertahankan Gelar US Open

Serena Williams memeluk trofi US Open 2013
Sumber :
  • REUTERS/Mike Segar
VIVAbola
PB Pelti Gelar Turnamen Indonesia Men's Future 2016
- Petenis putri Amerika Serikat, Serena Williams, berhasil mempertahankan gelar juara US Open setelah menang atas Victoria Azarenka pada laga final hari Minggu, 8 September 2013 atau Senin pagi WIB.

Kejutan Lagi dari Tenis Olimpiade, Serena Williams Keok

Pada laga di Flushing Meadows yang diwarnai angin kencang, Serena harus bertarung tiga set 7-5, 6-7(6), 6-1 untuk mengatasi perlawanan keras Azarenka.
Kejutan Besar Olimpiade, Djokovic Langsung Tersingkir


Ini adalah kali kedua secara beruntun, Serena mengalahkan Azarenka dalam partai final US Open. Ini juga menjadi gelar Grand Slam ke-17 Serena selama karir profesionalnya.


Mahkota juara ke-17 itu membuat dirinya sejajar dengan maestro tenis putra, Roger Federer. Dia hanya kalah satu gelar dari Chris Evert dan Martina Navratilova.


"Cara bermain Victoria sangat tak bisa dipercaya. Pertandingan luar biasa," ujar Serena memuji lawannya yang berperingkat dua dunia, seperti dilansir
BT Sport
.


"Vika adalah petarung sejati dan itu kenapa dia bisa memenangkan beberapa Grand Slam. Jadi itu belum usai sampai
match point
," lanjutnya.


Serena memenangkan gelar US Open pertamanya sekitar 14 tahun silam. Tapi saat usianya menginjak 31 tahun, permainannya makin menjadi. Sembilan gelar plus dua Grand Slam berhasil Serena rebut tahun ini. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya