Didepak Ferrari, Massa Berhenti Jadi "Pembantu" Alonso

Dua pembalap Ferrari, Fernando Alonso dan Felipe Massa
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVAnews
Sirkuit F1 di Indonesia akan Dibangun Megah, Begini Komentar IMI
- Setelah dipastikan terdepak dari kursi pembalap Ferrari, Felipe Massa menegaskan tidak akan membantu Fernando Alonso dalam perebutan gelar juara dunia F1 musim ini.

Alasan Legenda F1 Lewis Hamilton Ingin Ganti Nama

Kimi Raikkonen dipastikan akan menjadi rekan Alonso selama 2 tahun mendatang. Itu membuat Massa harus rela kehilangan tempatnya setelah 4 tahun menjadi "pelayan" Alonso.
RI Bakal Bangun Sirkuit F1 di Bintan, Begini Persiapannya


Hal itu ternyata membuat Massa sakit hati. Pria Brasil itu mengatakan akan berusaha sendirian pada GP Singapura, akhir pekan nanti.


"Saya tidak akan membalap untuk Alonso sejak saat ini. Dari Jumat di Singapura, saya akan bekerja untuk diri saya sendiri," kata Massa seperti dilansir
O Globo.


Massa juga memprediksi akan muncul gesekan-gesekan dalam kombinasi Alonso-Raikkonen musim depan. Meski ia mengakui kualitas mereka sebagai pemacu jet darat kelas wahid.


"Saya kenal Fernando dan Kimi di atas atau di luar trek. Mereka
driver
yang sempurna. Tapi, saya takut mereka akan berbenturan saat berada di tim yang sama," lanjutnya memprediksi.


Kubu Ferrari langsung bereaksi ketika ditanya soal hal tersebut. Presiden tim berlogo kuda jingkrak itu, Luca di Montezemolo, menegaskan Massa akan tetap tampil seperti biasa di sisa karirnya bersama Ferrari.


"Mereka mengatakan dia tidak akan membantu Fernando? Tolonglah! Sudah pasti dia akan membantu. Membantu kami merebut gelar konstruktor dan Alonso untuk gelar pembalap," tutur Montezemolo pada La Gazzetta dello Sport. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya