Federer Siap Balas Dendam pada Djokovic di ATP World Finals

Petenis Swiss, Roger Federer
Sumber :
  • london2012.com
VIVAnews –
PB Pelti Gelar Turnamen Indonesia Men's Future 2016
Petenis putra peringkat 6 dunia asal Swiss, Roger Federer gagal melaju ke final Paris Masters 2013, usai ditaklukkan Novak Djokovic dari Serbia lewat pertarungan tiga set. Namun, FedEx juga melihat hal tersebut sebagai keuntungan, karena bisa mempersiapkan diri lebih matang jelang turnamen ATP World Finals.

Kejutan Lagi dari Tenis Olimpiade, Serena Williams Keok

Sepanjang 2013 ini, Federer gagal tampil optimal dan tak mampu mencapai satu pun final Grand Slam –pertama kalinya sejak 2002. Namun, jelang berakhirnya musim ini, pengoleksi 17 gelar Grand Slam itu kembali mencapai bentuk permaian terbaiknya. Setelah mencapai final Swiss Indoors, Federer memberi tekanan pada Djokovic di semifinal Paris Masters.
Kejutan Besar Olimpiade, Djokovic Langsung Tersingkir


Federer, yang telah memenangi ATP World Finals sebanyak enam kali (2003, 2004, 2006, 2007, 2010, 2011) dipastikan akan terlibat pada turnamen penutup yang akan diselenggarakan pada 4 hinga 11 November 2013 itu. Federer menempati Grup B bersama Djokovic, Juan Martin del Potro, dan Richard Gasquets.


“Saya menjalani beberapa pekan terakhir dengan baik, dan yang penting sekarang adalah menjalani pemulihan selama mungkin. Jadi, dengan masa istirahat yang lebih lama daripada Djokovic, saya mendapat keuntungan,” ujar Federer, seperti dilansir SBS, Minggu 3 November 2013.


“Saya tahu sampai di mana kondisi fisik saya sekarang, dan secara mental, saya memiliki kepercayaan diri tinggi. Saya juga tahu, tubuh saya mendukung untuk tetap seperti itu. Saya masih memiliki beberapa pekan lagi untuk memberikan yang terbaik (di ATP World Finals),” tutup peraih medali perak pada Olimpiade 2012 London lalu itu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya